Disini tempat belajar smk tkj

Author Unknown - -
Home » Disini tempat belajar smk tkj

Soal KKPI Kelas 1 SMA/SMK

on Minggu, 07 Oktober 2012
Saya sharing soal-soal KKPI kelas 1 SMA/SMK. Karena kurang beberapa hari, semua Bangsa Indonesia khususnya Siswa/Siswi Pelajar yang akan menghadapi UJIAN/ULANGAN. Mungkin Soal-soal saya berguna bagi kalian semuanya. Bila kalian ingin mendownload File [...]

Soal TIK SMA/SMK Kelas X

on Sabtu, 06 Oktober 2012
Saya sharing Soal TIK SMA/SMK Kelas X. Karena hari-hari ini sudah akan memasuki Ujian/Ulangan UTS untuk kelas X. Bagi yang bingung mau belajar apa? Silahkan download disini, karena saya sudah menyediakan file Soal TIK SMA/SMK Kelas X. Download : Download [...]

Apa Itu Brainware? Pengertian Brainware

Brainware Komputer adalah setiap orang yang terlibat dalam kegiatan pemanfaatan komputer atau sistem pengolahan data. Brainware juga dapat diartikan sebagai perangkat intelektual yang mengoperasikan dan mengeksplorasi kemampuan dari [...]

Macam-macam Perangkat Keras (Hardware)

Hardware merupakan Perangkat Keras yang berada di komputer yang bisa dilihat dan juga bisa diraba dan mempunyai berat yang berbeda-beda. Contoh : Monitor/LCD Mouse Hard disk Memory RAM CD Rom Printer Scanner Proscessor Power Supply Motherborad Keyboard Flashdisk Webcam Dll Mungkin [...]

Cara Mematikan Komputer

Kali ini saya akan membagikan tips Cara Mematikan Komputer. Mungkin tips ini sudah tidak asing lagi bagi sobat-sobat yang sering bermain komputer. Ok langsung saja saya jelaskan secara detail mengenai Cara Menyalakan Komputer. Chekidot.... Pastikan [...]

Cara Menyalakan Komputer

Kali ini saya akan memberikan tips Cara Menyalakan Komputer. Mungkin tips ini sudah tidak asing lagi bagi sobat-sobat yang sering bermain komputer. Ok langsung saja saya jelaskan secara detail mengenai Cara Menyalakan Komputer. Chekidot.... Pasangkan [...]

Apa Itu Bandwidth? Pengertian Dari Bandwidth

on Jumat, 28 September 2012
Wikipedia menulis pengertian bandwidth atau pita lebar sebagai berikut : Bandwidth adalah luas atau lebar cakupan frekuensi yang digunakan oleh sinyal dalam medium transmisi. Dalam kerangka ini, Bandwidth dapat diartikan sebagai perbedaan [...]

Apa Itu KKPI?

on Jumat, 21 September 2012
Mungkin saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang "Apa Itu KKPI" / "Pengertian Dari KKPI". Ok langsung saja, mari sama-sama membaca artikel tersebut dibawah ini. KKPI adalah singkatan dari Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi. Deskripsi [...]

Pengetian Sistem Operasi Komputer

on Rabu, 19 September 2012
Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 [...]

Modul TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) SMK Kelas X

on Senin, 10 September 2012
Kali saya akan membagi Modul TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) SMK Kelas X. Saya sekolah di SMK PGRI 1 Jombang kelas 10 jurusan TKJ. Bagi teman-teman yang ingin mendownload Modul ini, silahkan download dibawah ini : -Download Modul 1: Menginstalasi [...]