Cara Memasang Musik Tersembunyi di Blog WordPress anda

Author Unknown - -
Home » Cara Memasang Musik Tersembunyi di Blog WordPress anda

KUPAS SECARA TUNTAS
How install song hidden. Wah sudah lama gak nulis trik-trik seputar wordpress. rindu rasanya he he he.. sesuai janji saya, hhhh kapan kita pernah janjian wkwkwkwk.. Maaf yaa, nie saya kasih trik cara pasang memasang musik/lagu tersembunyi di dalam artikel blog wordpress. Banyak lagu/musik yang sudah di sediakan seperti 4shared, mp3 ruler, mp3 index, videokeman, divine musik, soundcloudgrooveshark dll. Tapi saya lebih memilih videokeman. pasti banyak alasannya kenapa ya harus videokeman bukan yang lain.???
Maaf,, saya bahas satu persatu ya supaya jelas. kalau memasang lagu/musik seperti 4shared, mp3 ruler, mp3 index, divine musik sebenarnya bisa juga. Cuman ketiganya tidak on otomatis (lagunya kalau sudah habis, gak kembali lagi berputar). Pernah saya coba tapi saya tidak suka yang kayak gituan. Saya pengennya secara otomatis berputar terus. Kemudian saya coba soundcloud dan grooveshark wah ternyata mantap bro, lagunya berputar secara otomatis tanpa berhenti. Kita bisa memasang 2, 3 atau lebih dari itu. Cuman sayang keduanya terlalu berat (lambat loading he he he). Jadi saya putuskan ambil videokeman ajha. Asyik banget lagunya mantap, cepat loading. Sayang, cuman lagu barat ajha tidak ada lagu indonesia nya. heee hampir lupa,, ternyata ada lagu indonesia yang nyanyi MANTAN PACAR saya namanya si Agnes Monica. tapi lagunya kalau gak salah cuman dua buah. kalau pengen coba silakan ke TKP. Tapi jangan lupa ya sampaikan salamku sama agnes monica he he he.
Yuck simak baik-baik dibawah ini..
Kalau teman-teman melihat artikel tulisan saya yang paling bawah ujung kanan atau kiri ada titik putih kecil. Memang agak tidak kelihatan tapi kalau diperhatikan dengan seksama akan kelihatan titik putih kecil kayak pasir hhhh. Itu bukan titik sembarang bro. Itu adalah titik dari lagu yang saya pasang di setiap artikel. Ketahuan the he he he.. Tapi kalau pakai tema warna putih pasti ti2knya tidak kelihatan artinya lebih it’s magic ckckckckckc…
Inilah, contoh hasil trik saya dalam memasang musik/lagu di setiap artikel blog. gimana bro, dah tau kan?? hhahahahah
hmm,, Cara membuat lagu tersembunyi pertama-tama teman-teman harus masuk ke videokeman dulu. Setelah itu copy embednya dan ganti kodenya dengan bentuk gigya.
Setelah anda merubah embed jadi gigya, rubah height dan width menjadi 1 supaya nantinya menjadi titik kecil putih. Sebenarnya bisa sich merubah tinggi dan lebar menjadi 0-1 cuman terlalu ketahuan sesama blogger soalanya terlalu berjauhan titiknya ke tulisan artikel. kalau wight 0 dan height 0 wah lagunya gak bisa jalan bro he he he makanya saya kasih 1-1 .  Contohnya seperti dibawah ini.
Gimana bro, gampangkan hhhh.. Bila ingin mencoba-coba,, nie saya sudah siapkan lagu dari Brian Adams : All For Love yang saya sudah rubah semuanya. Copas ajha semuanya jangan ragu-ragu kawan. Tapi kalau mau sesuai selera langsung ajha ke TKP Videokemandan ikuti langkah diatas. Thank’s  Salam Blogger
Nb. Jangan Lupa Hilangkan Tanda / agar nantinya bisa berjalan di artikel teman2.
[/gigya src="http://videokeman.com/music/videokemanplay.swf" width="1" height="1" wmode="transparent" FlashVars="playerID=1&bg=0xffffff&leftbg=0xCA4536&lefticon=0xffffff&rightbg=0xCA4536&rightbghover=0x999999&righticon=0xffffff&righticonhover=0xffffff&text=0xCA4536&slider=0x303030&track=0xFFFFFF&border=0x666666&loader=0xC52C24&autostart=yes&loop=yes&soundFile=http://videokeman.com/dload/flv6/011610/Brian_Adams_xdashx_All_For_Lovexcurl_ftxdot_Rod_Stewart_xand_Sting.vkm"]
Selesai dan Selamat mencoba