5 cara meningkatkan Pengunjung Blog

Author Unknown - -
Home » 5 cara meningkatkan Pengunjung Blog

5 cara meningkatkan Pengunjung Blog

konsumen adalah nyawa bagi subuah perusahaan, berawal dari sekedar berkunjung hingga menjadi seorang pelanggan. Untuk itu, bagaimana kita bisa menarik dan memancing trafict agar tetap terus naik. Berikut ini adalah 5 tips sederhana tentang bagaimana memikat hati pengunjung blog Anda.

5 Tips Memikat Pengunjung Blog Anda

1. Menghargai pengunjung
ada pepatah “hargailah orang lain, maka mreka akan menghargaimu”. Mungkin kalimat itu sangat tepat untuk kita terapkan dalam dunia bisnis. Untuk memikat hati para konsumen, kita harus rela mendengarkan apa yang mereka mau, mengerti apa yang mereka mau. Ini bisa kita realisasikan melalui inovasi inovasi berdasarkan saran dari para konsumen, tentunya berdasrkan pertimbangan yang telah matang. Menghargai pelanggan dengan meng-indahkan pernyataan mereka, merupakan awal dari terjalinnya chanel kita dengan merreka. Untuk itu bahasa yang sopan dan rendah hati bisa kita terapkan saat dedngan merreka.

2. Memberi
Memberi lebih bisa berupa diskon dan hadiah hadiah yang mungkin menarik. Namun memberi lebih tak selamaanya berupa materi yang bisa ternilai dengan uang. namun, memberikan sebuah pelayanan yang terbaik. Juga merupakan sebuah nilai tambah agar pengunjung semakin yakin bahwa kita adalah partner yang tepat untuk mereka. Membantu dan memfasilitasi tentang apa yang mereka inginkan, kita rasa bukan soal yang berat untuk sekedar memberikan info atau membagi ilmu.

3. Teman Yang Baik
ketika konsumen memutuskan untuk menjadi partner kita, itu artinya mereka memberi kepercayaan kepada kita. Membuka pintu untuk mengenal dan berteman dengaan kita. Untuk itu kita harus membuka jalan yang se luas luasnya untuk para konsumen untuk berhubungan dengan kita. Salah satunya dengan memberikan nomer tetlpon yang mereka bisa hubungi atau alamat yang bisa mereka kunjungi.

4. Komunikasi dan hubungan baik
Salah satu jalan untuk menjalin hubungan baik dengan para pelanggan. Ber-chating ria dengan para pelanggan ada juga etika dasar yang bisa meng akrabkan kita pada pelanggan.

blogging bukanlah sekedar online, jual beli, bagi ilmu, atau juga bukan sekedar mengutak atik data dan desain. Namun lebih ketika kita bisa membuat bpengunjung nyaman, dan mau berkunjung lagi esok hari. Adalah hal yang seharusnya kita jagga dan tingkatkan. Karena itu trafic sangat dipengaruhi bagaiman hubungan kita dengan para pelanggan.