MENANGIS, JIKA MELIHAT KOTA JAKARTA SEKARANG !!!!

Author Unknown - -
Home » » MENANGIS, JIKA MELIHAT KOTA JAKARTA SEKARANG !!!!




 




  PEDIH, sangatlah pedih sewaktu saya melihat di TV saat djakarta ibu kota kita sekarang terendam oleh air. Bukan itu saja yang membuat saya terharu, banyaknya wabah penyakit yang terserang, diantaranya ULAT saling datang karena mungkin ditimbulkan akibat sampah yang bertumpukan diJakarta yang sangat sulit dan sangat2 sulit untuk di hilangkan...

  Saya menangis saat Orang2 Di evaluasi oleh TNI dan Relawan, Dan saat saya melihat TV sayapun tersentuh Oleh lagu dan Lirik Dari Josh Groban ; You Raise Me Up. Sedih banget gann..
 

  Sahabat Bayangkan bahwa itu Adalah Kita dan daerah kita saat ini..
sangatlah saya tidak bisa memikirkan kembali apa yang saya lakukan saat banjir yang sangat tinggi yang menenggelamkan rumah dan benda yang berharga
  Memanglah kita tidak bisa menentang kebesaran Tuhan kita, Karena Setiap kejadian itu pasti ada sangkut pautnya dengan tuhan

Kawan ini link Untuk Mengambil Lagu dari Josh Groban Josh Groban - You Raise Me Up

Powered by mp3skull.com