Kas Minta Anak Asuhnya Lupakan Persisam

Author Unknown - -
Home » » Kas Minta Anak Asuhnya Lupakan Persisam

Logo SFC (Internet)
Usai dikalahkan Persisam Samarinda dengan skor cukup telak 4-2, kini Sriwijaya FC (SFC) harus bersiap untuk menghadapi pemegang tampuk kekuasaan klasemen sementara ISL, Mitra Kukar pada Sabtu, (26/01) di Stadion Aji Imbut tenggarong.

Dilansir Sripoku.Com, pelatih SFC, Kas Hartadi meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan melawan Persisam dan fokus untuk menghadapi Mitra Kukar, apalagi tim dengan julukan Naga Mekes tersebut dalam kondisi performa yang menanjak. Dalam tiga pertemuan terakhir, anak asuh Steven Hannson tersebut berhasil meraup 7 poin, bahkan 4 poin diantaranya diraih dalam partai tandang.

"Tim kita harus fokus dan konsentrasi penuh jika tidak ingin pulang dengan tangan hampa," ujar Kas hartadi dilansir Sripoku.Com, (21/01).

Untuk menghadapi Mitra Kukar, Kas Hartadi dan timnya langsung mempersiapkan diri dan melakukan evaluasi di Tenggarong yang hanya berjarak dua jam perjalanan dari Samarinda. Sriwijaya FC sendiri memiliki memori bagus saat menghadapi Mitra Kukar, musim lalu SFC berhasil menaklukkan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut dengan skor tipis 0-1 melalui gol Hilton Moreira.

Menghadapi Mitra Kukar nanti, SFC terancam krisis penjaga gawang setelah dua penjaga gawang yang dibawa, yakni Ferry Rotinsulu mengalami cedera dan diragukan tampil, sedangkan Rifky Deython Mokodompit terkena skorsing larangan bermain. Sedangkan Erick Weeks Lewis hingga kini belum ada kejelasan apakah bisa tampil atau tidak.