Sepeda Motor Terunik Di Dunia

Author Unknown - -
Home » » Sepeda Motor Terunik Di Dunia

4. Dodge Tomahawk

Dodge Tomahawk adalah konsep kendaraan yang diperkenalkan pada Auto Show Amerika Utara, Dertroit, Michigan(2003). Desain futurisktiknya tidak biasa, menampilkan 500 hp(370 kW), 8.3 L(506.5 cu in), dan mesin V10 SRT10 dari Dodge Viper. Kendaraan ini memiliki dua roda depan dan dua roda belakang, sehingga terlihat seperti motor quadricycle daripada sepeda motor biasa.
Tomahawk ditawarkan untuk dijual melalui katalog Neiman Marcus dengan harga US$ 555.000 dan sudah sembilan dari mereka yang terjual.
Honda Oree Sebagai Contoh Dari Sepeda Motor Listrik
Honda Oree Sebagai Contoh Dari Sepeda Motor Listrik

3. Sepeda Motor Listrik dan Skuter
Sepeda motor listrik dan skuter adalah kendaraan dengan dua atau tiga roda yang menggunakan motor listrik untuk bergerak. Sepeda motor listrik berbeda dengan skuter, karena tidak memiliki kerangka step-through.Arc
Skuter
Skuter
Semakin lama semakin populer karena kemampuan, bahkan kemenarikan, dan sebagai transportasi. Terutama di daerah perkotaan yang berpenduduk padat, kendaraan listrik roda dua merupakan kategori yang meliputi sepeda listrik, skuter listrik, dan sepeda motor listrik. Menurut laporan terbaru Pike Research, penjualan kendaraan listrik roda dua(E2WVs) di seluruh dunia. Diharapkan meningkat pada tingkat gabungan pertumbuhan tahunan(CAGR) sebesar 9,4% sampai 2016.

2. B120 Wraith
Pada tahun 2007, B120 Wraith($92,000) dan F131 Hellcat masing-masing mengambil tempat pertama dan kedua di acara Kejuaraan Dunia AMD Custom Bike Building di Sturgis Rally Motor dalam kategori manufaktur produksi.
Uno
Uno
1. Uno
Uno adalah kendaraan bertenaga listirk yang memiliki kemiripan dengan motor unicycle. Dijelaskan dalam laporan berita baik sebagai “sepeda motor beroda satu” atau “Unicycle listrik”, lebih tepatnya dicycle yang diciptakan dengan menempatkan dua roda unaxial yang menempel erat disisinya pada titik tengah kendaraan.